BANDUNG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Padjadjaran, pada bulan Agustus mendatang akan mengadakan “ Economics and Business Summer Program 2013 ” yang merupakan kegiatan summer program kedua. Melalui kegiatan ini FEB UNPAD diharapkan dapat memperluas networking dan mempererat kerja sama dengan universitas mitra.

Topik yang diangkat pada tahun ini adalah “ Micro-businesses in Indonesia : Culinary & Handicraft ”. Adapun tujuan diadakannya kegiatan tersebut diantaranya untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai usaha kecil dan menengah khususnya bidang kuliner dan seni kerajinan tangan khas Jawa Barat. Melalui kegiatan company visit ke beberapa lokasi kuliner dan seni kerajinan tangan di Jawa Barat, diharapkan dapat membangun ide dan inovasi para mahasiswa dalam sektor bisnis kecil dan menengah.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Padjadjaran mengundang perwakilan mahasiswa Universitas Mitra Anggota NUNI untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada 17 – 28 Agustus 2013. Bagi mahasiswa yang berminat silakan mendaftar online di http://tinyurl.com/6mns7sk sebelum tanggal 9 Juli 2013. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:

  • sdri. Gracinta (gracinta.putri@fe.unpad.ac.id )
  • sdri. Yosephini (yosephini.sitompul@fe.unpad.ac.id ).