BINUS – Pada hari Senin, 12  Mei  2014, mahasiswa UKSW Jurusan Jaringan (Network Technology)  beserta dosen  pembimbingnya berkunjung ke Binus University untuk benchmarking ke jurusan School of Computer Science (SoCS).

Acara di buka oleh  perwakilan mahasiswa dari  Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI), kemudian dilanjutkan pemutaran Vidio Profile Binus University dan Penjelasan tentang SoCS oleh Bp. Franky Hadinata Marpaung, S.Kom, MM selaku Deputy Head of School – Computer Science – Student & Alumni dan dilanjutkan sambutan dari dosen pembimbing dari UKSW.

Dalam Kesempatan ini, tim dari UKSW  disambut langsung dan mendapat berbagai penjelasan dari pejabat BINUS University, yaitu oleh ibu  Yen Lina Prasetio, S.Kom., MCompSc. sebagai Head of Program – Computer Science, Bp Bayu Kanigoro selaku CCC Network Technology, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab serta bertukar cindra mata.

Rombongan dari UKSW   berkesempatan Campus Tour ke Unit Pelayanan Mahasiswa, Laboratorium Komputer,  dan Unit Lainnya di Kampus Anggrek.

 BIDC