Psikologi BINUS kembali mempersembahkan Dialog Psikologi Nusantara (DPN). Pada kali yang ketiga ini akan mengusung tema “Pengukuran Psikologi untuk Dunia Industri”.

Siapa pemateri dan apa detil pembahasannya?

  1. Dr. Cornelia Istiani, S.Pd (Akademisi yang mendalami pengukuran psikologi, berpengalaman secara nasional dan internasional sebagai senior researcher dan psychometrician). Beliau akan membahas trend pengkuran psikologi pada era kini yang semakin dapat dimanfaatkan oleh dunia industri.
  2. Dra. Tuti Indra Fauziansyah, M. Psi. Psi. (Chief Operating Officer di Iradat Consultant yang berpengalaman di bidang industri yang beragam seperti industri jasa telekomunikasi, banking dan manufaktur). Ahli dalam menyusun modul training berdasarkan salah satu alat ukur kepribadian dan kecerdasan emosi). Beliau akan membukakan mengenai kebutuhan dunia industri terkait dengan pengukuran psikologi.
  3. Ir. Tonny Warsono (Pamong Utama di Wikasatrian, sebuah pusat pengembangan kepemimpinan berbudi luhur yang modern bercirikan kearifan Indonesia). Berpengalaman di dunia industri dan menjadi direktur yang bertanggungjawab di bidang sumber daya manusia). Beliau akan membahas mengenai best practice dalam beragam tujuan pengukuran termasuk pengembangan kepemimpinan di Wikasatrian.

Kapan dan dimana?

Rabu, 3 Juni 2015
Pkl 14.00-17.00 WIB
R. 310 – Kampus JWC, BINUS University
Jl. Hanglekir I, No. 6, Senayan, Jakarta Pusat.
Bagaimana pendaftarannya?

Dapat menghubungi kami di line telepon (021) 5327630 (ext.2631) atau via email : bdwijayanto@binus.edu