Medan, 1 Agustus 2023 – Dengan semangat kolaborasi, dua anggota Jejaring Perguruan Tinggi Nusantara (NUNI), BINUS University dan Universitas Katolik Soegijapranata melakukan kunjungan ke Universitas Sumatera Utara dengan fokus silaturahmi serta memperkuat relasi antar institusi.

Pertemuan ini antara Ketua NUNI, Prof. Dr. Ir. Y. Budi Widianarko, M.Sc. dari Unika Soegijapranata didampingi oleh Prof. Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D (Sekretaris) dan Bapak Ardian Saputra, M.Si (Kantor Sekretariat NUNI) dengan Universitas Sumatera Utara dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan KerjasamaProf. Dr. Poppy Anjelisa Zaitun Hasibuan, M.Si., Apt., beserta jajarannya di Gedung Biro Rektor USU.

Hal ini merupakan bentuk upaya dari NUNI dalam pertukaran ilmu serta pentingnya memperkuat jejaring antar civitas akademika.

Melalui upaya inilah, NUNI beserta anggotanya menunjukkan pentingnya kolaborasi dapat membuahkan hasil yang memberi dampak yang berarti bagi masyarakat.